Pengantar

Sebuah Permulaan

Kurang lebih ini kali ketiga saya coba menorehkan pergulatan pemikiran dalam bentuk catatan.

Catatan-catatan saya sebelumnya cukup banyak–kalaupun yang dimaksud banyak itu lebih dari dua. Sayang beberapa hilang. Entah tercecer dimana? Tak tahu rimbahnya.

Sebagian catatan saya tulis di kertas kuliah, ada juga beberapa ditulis di buku harian. Karena mudah hilang, saya mulai coba beralih menuliskannya di blog. Jadilah blog yang Anda baca saat ini.

Sepertinya pengalaman melihat dan memikirkan kondisi daerah (Bolaang Mongondow Raya) menjadi topik yang paling menarik perhatian saya semasa kuliah. Untuk itulah sebagian besar catatan yang pembaca temui adalah serpihan renungan dan keresahan-keresahan tersebut. Saya pun tidak melarang pembaca menilai blog ini sebagai blog lokal. Karena demikianlah adanya.

Selamat membaca..!!!

~Scripta Volant Verba Manent~

 

Gorontalo, 11 Mei 2012

Tinggalkan Balasan

