Renungan

Bangun Kualitas Diri

Gorontalo, 17 Mei 2012,    Pukul: 23:55 Wita

gelisahMALAM ini. Aku merasa gelisah dengan langkah perjalanan hidupku kedepan. Masalah daerahku salah satunya.

Banyak hal yang saat ini baru aku sadari telah luput, dari perhatianku. Aku masih merasa kurang. Banyak yang aku belum tahu dan pelajari.

Kegalauan melihat kondisi, Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang kian terpuruk, membuatku merasa bertanggung jawab untuk memperbaiki itu.

Tidak cukup memang jika bermodal sadar saja. Aku butuh lebih dari itu. Bisa kekuatan, daya tahan, pengetahuan, dan sikap kepemimpinan, dll.

Memandang diri ini, kualitas diriku sampai usia kepalah duapun belum juga bertambah. Seharusnya, untuk anak daerah sepertiku, usia seperti minimal kualitasnya sudah mampu bahasa Inggris dengan aktif. Buku dan data tentang BMR juga sudah harus selesai di pelajari.

Target kedepan, kualitas diri sudah harus lebih baik lagi. Mungkin, sudah saatnya aku mesti lebih giat lagi menulis.

 

 

Geovinessa Vivere Pericoloso. Wahai pemuda hiduplah dalam bahaya

~Bung Karno~

Tinggalkan Balasan

